Berita dan Rumor Spesifikasi iPhone 12

Apple adalah salah satu brand alat elektronik ternama yang sudah sangat terkenal di dunia. Berbagai macam produk Apple seperti MacBook, iPhone dan iPad tentu sudah tidak asing lagi di masyarakat. Teknologi yang semakin berkembang dan seolah tidak ada habisnya membuat Apple kembali ingin meluncurkan produk terbaru yakni iPhone 12. 

Penyimpanan Internal
Terdapat bocoran bahwa iPhone 12 ini akan dirilis pada bulan Oktober 2020. Kabarnya akan ada 4 tipe dari iPhone 12 ini yakni iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max. Untuk versi termurahnya, penyimpanan dari iPhone 12 dan iPhone 12 Pro Max ini adalah 128 GB. Penyimpanan terbesar ada pada iPhone 12 Pro Max dengan total kapasitas 512 GB. 

Harga
Untuk harga, jenis iPhone 12 ini akan dibanderol mulai dari 10,3 juta rupiah. Harga ini adalah harga untuk iPhone 12 mini dengan kapasitas terendah. Sedangkan iPhone 12 Pro Max akan dijual mulai dari harga 17 juta rupiah. Harga ini tentu tidak terlalu berbeda dengan adiknya, iPhone 11, yang dibanderol dengan harga mirip. 

Spesifikasi iPhone 12
Berlanjut ke spesifikasinya, semua jenis iPhone 12 ini akan menggunakan jenis prosesor A14 Bionic. Sedangkan untuk layarnya, terdapat sedikit perbedaan antara satu sama lain. Misalnya saja iPhone 12 Pro Max yang dibekali dengan layar 6.7 inch OLED. Spesifikasi yang paling terlihat berbeda adalah dari kameranya. 

Jenis iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max memiliki tambahan teknologi LiDAR. Fungsi dari teknologi ini sendiri adalah untuk meningkatkan performa kamera. Tidak hanya itu, LiDAR juga berfungsi sebagai media penyokong Augmented Reality atau AR. Tentu Anda akan semakin puas dengan keunggulan kamera dari Apple ini. 

Konektivitas Jaringan
Terakhir adalah konektivitas jaringan yang didukung oleh jenis iPhone 12. Apple sudah membekali agar handphone keluaran terbarunya ini bisa mendukung jaringan 5G, sehingga kecepatan internet yang tersedia akan semakin cepat. Tertarik untuk memiliki iPhone 12 ini? Tentu Anda akan mendapatkan upgrade dari jenis handphone sebelumnya. 

Share on : Facebook Twitter